Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Buleleng

Darmayanti, Made Ira (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041187-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041187-ABSTRAK.pdf

Download (290kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041187-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041187-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041187-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041187-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041187-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041187-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041187-LAMPIRAN.pdf

Download (724kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Buleleng. Desain studi yang di pakai adalah kuantitatif kausal. Jumlah sampel di studi ini yaitu sejumlah 65-130 responden, yang diambil oleh teknik “purposive sampling”. Metode penghimpunan data yang digunakan dalam penelitian ini memakai kuesioner serta diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di kabupaten Buleleng, (2) sosialisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di Kabupaten Buleleng, (3) kualitas pelayanan dan sosialisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di Kabupaten Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak, Sosialisasi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: made ira darmayanti
Date Deposited: 14 Jul 2023 01:19
Last Modified: 14 Jul 2023 01:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16061

Actions (login required)

View Item View Item