Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Singaraja.

Wulandari, Ni Kadek Aprilia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (1917041180-COVER)
1917041180-COVER.pdf

Download (697kB)
[img] Text (1917041180-ABSTRAK)
1917041180-ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text (1917041180-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041180-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (583kB)
[img] Text (1917041180-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041180-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text (1917041180-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041180-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (911kB) | Request a copy
[img] Text (1917041180-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041180-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text (1917041180-BAB 5 PENUTUP)
1917041180-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (1917041180-DAFTAR PUSTAKA)
1917041180-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB)
[img] Text (1917041180-LAMPIRAN)
1917041180-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 140 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh dari kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 84% serta pengaruh variabel lain sebesar 16%. (2) Ada pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 30%. (3) Ada pengaruh dari harga terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 13,7%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Aprilia Wulandari
Date Deposited: 20 Jul 2023 01:14
Last Modified: 20 Jul 2023 01:14
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16267

Actions (login required)

View Item View Item