Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Cempaka Dewi Salon di Singaraja

Pratania, Komang Trisna (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Cempaka Dewi Salon di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1917041132-COVER.pdf

Download (360kB)
[img] Text (Abstrak)
1917041132-ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041132-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (483kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041132-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041132-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041132-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1917041132-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1917041132-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB)
[img] Text (Lampiran)
1917041132-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan Cempaka Dewi Salon di Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 130 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Ada pengaruh positif signifikan dari harga terhadap kepuasan pelanggan. (3) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Trisna Pratania
Date Deposited: 20 Jul 2023 01:46
Last Modified: 20 Jul 2023 01:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16292

Actions (login required)

View Item View Item