PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA INDIHOME DI KECAMATAN BULELENG

Santuso, Melly Damayanti (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA INDIHOME DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1911031248-COVER.pdf

Download (877kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1911031248-ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1911031248-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1911031248-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1911031248-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1911031248-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1911031248-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1911031248-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1911031248-LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitianqz iniqz bertujuanqz untukqz (1)qz mengujiqz pengaruhqzharga,citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Bulelengqz (2)qz mengujiqz pengaruhqzharga terhadap kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng z (3)qz mengujiqz pengaruhqz citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng, (4)qz menguji pengaruhqz kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng. QzRancanganqz penelitianqz yangqz digunakanqz dalamqz penelitianqz iniqz adalahqz kuantitatif qz kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh mitra statistik Kabupaten Buleleng yang berjumlah 100 orang. Instrumen yangqz digunakanqz dalamqz pengumpulanqz dataqz adalahqz denganqz kuesionerqz danqz teknikqz analisisqz yangqz digunakanqz adalahqz analisisqz regresiqz linierqz berganda.qz Hasilqz dalamqz penelitianqz iniqz adalah:qz (1) harga,citra merek dan kualitas layanan berpengaruhqz signifikanqz terhadapqz kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng,qz (2)qz hargaqz berpengaruhqz positifqz danqz signifikanqz terhadapqz kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng.qz (3)qz citra merekqz berpengaruhqz positifqz danqz signifikanqz terhadapqz kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng, (4)qz kualitas pelayanan berpengaruhqz positifqz danqz signifikanqz terhadapqz kepuasan pelanggan pada Pengguna Indihome di Kecamatan Buleleng

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek,harga,kepuasan pelanggan,kualitas pelayanan
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Melly Damayanti Santuso
Date Deposited: 20 Jul 2023 01:59
Last Modified: 20 Jul 2023 01:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16339

Actions (login required)

View Item View Item