Purwitasari, Ni Made Dewi (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VILLA NADIRA BALI KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041185-COVER.pdf Download (984kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041185-ABSTRAK.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041185-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (339kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041185-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041185-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041185-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041185-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041185-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (326kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041185-LAMPIRAN.pdf Download (689kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Villa Nadira Bali Kecamatan Banjar. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Villa Nadira Bali Kecamatan Banjar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Made Dewi Purwitasari |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 05:06 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 05:06 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16364 |
Actions (login required)
View Item |