PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VILLA NADIRA BALI KECAMATAN BANJAR

Purwitasari, Ni Made Dewi (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VILLA NADIRA BALI KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041185-COVER.pdf

Download (984kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041185-ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041185-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041185-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041185-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041185-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041185-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041185-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (326kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041185-LAMPIRAN.pdf

Download (689kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Villa Nadira Bali Kecamatan Banjar. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Villa Nadira Bali Kecamatan Banjar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Dewi Purwitasari
Date Deposited: 20 Jul 2023 05:06
Last Modified: 20 Jul 2023 05:06
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16364

Actions (login required)

View Item View Item