Cahyani, Ni Putu Sanggar Dewi (2023) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (1917041003-COVER)
1917041003-COVER.pdf Download (626kB) |
|
Text (1917041003-ABSTRAK)
1917041003-ABSTRAK.pdf Download (38kB) |
|
Text (1917041003-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041003-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (424kB) |
|
Text (1917041003-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041003-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) | Request a copy |
|
Text (1917041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text (1917041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text (1917041003-BAB 5 PENUTUP)
1917041003-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (1917041003-DAFTAR PUSTAKA)
1917041003-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) |
|
Text (1917041003-LAMPIRAN)
1917041003-LAMPIRAN.pdf Download (706kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (2) promosi terhadap keputusan pembelian (3) kualitas produk terhadap keputusan (4) harga terhadap keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah pengguna yang pernah memakai smartphone Oppo di Kecamatan Buleleng dan objek penelitian ini adalah promosi, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan purposive sampling. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (4) promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, keputusan pembelian, kualitas produk, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Sanggar Dewi Cahyani |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 03:23 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 03:23 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16407 |
Actions (login required)
View Item |