Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Kecamatan Buleleng

Cahyani, Ni Putu Sanggar Dewi (2023) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (1917041003-COVER)
1917041003-COVER.pdf

Download (626kB)
[img] Text (1917041003-ABSTRAK)
1917041003-ABSTRAK.pdf

Download (38kB)
[img] Text (1917041003-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041003-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (424kB)
[img] Text (1917041003-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041003-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text (1917041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (1917041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (1917041003-BAB 5 PENUTUP)
1917041003-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (1917041003-DAFTAR PUSTAKA)
1917041003-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)
[img] Text (1917041003-LAMPIRAN)
1917041003-LAMPIRAN.pdf

Download (706kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (2) promosi terhadap keputusan pembelian (3) kualitas produk terhadap keputusan (4) harga terhadap keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah pengguna yang pernah memakai smartphone Oppo di Kecamatan Buleleng dan objek penelitian ini adalah promosi, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan purposive sampling. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (4) promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, kualitas produk, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Sanggar Dewi Cahyani
Date Deposited: 21 Jul 2023 03:23
Last Modified: 21 Jul 2023 03:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16407

Actions (login required)

View Item View Item