PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN IKAN BAKAR MINA SEGARA TEMUKUS

Kurniasari, Joya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN IKAN BAKAR MINA SEGARA TEMUKUS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041216-COVER.pdf

Download (331kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041216-ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041216-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (231kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1917041216-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041216-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1917041216-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBASAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041216-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041216-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041216-LAMPIRAN.pdf

Download (526kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Ikan Bakar Mina Segara Temukus. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian lebih dari 2 kali pada Rumah Makan Ikan Bakar Mina Segara Temukus dengan menggunakan teknik purposive sampling. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Joya kurniasari
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:25
Last Modified: 21 Jul 2023 08:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16540

Actions (login required)

View Item View Item