Kurniasari, Joya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN IKAN BAKAR MINA SEGARA TEMUKUS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041216-COVER.pdf Download (331kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041216-ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041216-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (231kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1917041216-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041216-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1917041216-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBASAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041216-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041216-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041216-LAMPIRAN.pdf Download (526kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Ikan Bakar Mina Segara Temukus. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian lebih dari 2 kali pada Rumah Makan Ikan Bakar Mina Segara Temukus dengan menggunakan teknik purposive sampling. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Joya kurniasari |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 08:25 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 08:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16540 |
Actions (login required)
View Item |