Prawira, Ni Nyoman Pradnyani (2023) THE EFFECT OF BLENDED ENGLISH LITERACY ASSESSMENT ON STUDENTS’ ENGLISH LANGUAGE COMPETENCY AND LEARNING ATTITUDE: A QUASI EXPERIMENTAL RESEARCH IN GRADE 7 SEMESTER 1 IN SMP NEGERI 10 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2129081002-COVER.pdf Download (932kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2129081002-ABSTRAK.pdf Download (130kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2129081002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (175kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2129081002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2129081002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2129081002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
2129081002-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2129081002-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (277kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2129081002-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian yang untuk 1) menganalisa dampak yang terjadi pada pelaksaan asesmen literasi dalam pembelajaran campuran terhadap kompetensi bahasa siswa, 2) menganalisia dampak yang terjadi pada pelaksanaan asesmen berbasis literasi untuk pembelajaran campuran terhadap sikap siswa, dan 3) menganalisis dampak serempak yang ditimbulkan saat penerapan asesmen berbasis literasi dalam pembelajaran campuran terhadap kompetensi bahasa Inggris siswa dan sikap siswa. Siswa kelas VII SMPN 10 Denpasar merupakan populasi penelitian. Terdapat 80 sampel dan dibagi menjadi 40 untuk kelompok eksperimen dan 40 untuk kelompok kontrol. Sampel ditunjuk dengan cara pengujian prasyarat untuk memastikan tidak ada perbedaan yang signifikan antara seluruh kelompok. Data penelitian dianalisa menggunakan independent-samples t-test dan MANOVA pada SPSS 23. Hasil temuan menjelaskan bahwa 1) adanya pengaruh terhadap kompetensi siswa dalam Bahasa Inggris pada penerepan asesmen berbasis literasi 2) adanya pengaruh yang signifikan terhadap sikap siswa dalam penerapan asesmen berbasis literasi Bahasa Inggris 3) adanya pengaruh pengaruh serempak yang signifikan terhadap kompetensi bahasa Inggris siswa dan sikap siswa dalam penerapan asesmen berbasis literasi
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penilaian sebagai pembelajaran, kompetensi, sikap, literasi Bahasa Inggris |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S2) |
Depositing User: | Ni Nyoman Pradnyani Prawira |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 05:51 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 05:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16656 |
Actions (login required)
View Item |