Widyastiti, Putu Febry (2023) QUESTIONS USED BY ENGLISH TEACHER IN THE TEACHING-LEARNING PROCESS IN POST COVID-19 ERA AT SMP NEGERI 2 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021245-COVER.pdf Download (671kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021245-ABSTRAK.pdf Download (320kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021245-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (326kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021245-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021245-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021245-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021245-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021245-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021245-LAMPIRAN.pdf Download (702kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis-jenis pertanyaan yang diajukan oleh guru bahasa Inggris selama proses pembelajaran mengajar di Era Pasca Covid-19 di SMP Negeri 2 Seririt dan fungsi pertanyaan yang digunakan oleh guru bahasa Inggris di Era Pasca Covid-19 di SMP Negeri 2 Seririt. Penelitian kualitatif digunakan dalam penelitian ini dan subjek penelitian ini adalah guru bahasa Inggris kelas tujuh. Metode pengumpulan data adalah observasi, kuesioner, dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa guru menggunakan tiga jenis pertanyaan, yaitu pertanyaan prosedural, konvergen, dan divergen. Namun, pertanyaan konvergen adalah yang paling sering ditanyakan dari ketiga jenis pertanyaan tersebut. Fungsi pertanyaan guru adalah untuk menentukan keberhasilan siswa dalam belajar, mengukur hasil belajar siswa di kelas, mendorong siswa menyampaikan informasi atau pemahamannya terhadap materi di lapangan diskusi, menciptakan interaksi di kelas agar siswa menjadi peserta aktif. Dalam proses pembelajaran, dan untuk mengetahui perkembangan siswa. Apakah ada hambatan dalam belajar atau adakah hal-hal yang mengganggu proses belajar mengajar. Namun, penelitian ini terbatas dalam hal jumlah subjek dan durasi waktu pengumpulan dan analisis data. Untuk mendapatkan hasil yang lebih umum, diperlukan penelitian lebih lanjut yang melibatkan ukuran subjek yang lebih besar serta metode penelitian yang lebih canggih
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pertanyaan Guru, Tujuan, Era Pasca Covid-19. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Putu Febry Widyastiti |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 12:51 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 12:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16822 |
Actions (login required)
View Item |