Putra, I Kadek Krisnanda (2023) Pengaruh Promosi, Lokasi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sri Amertha Bhaktiseraga. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041098-COVER.pdf Download (994kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041098-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041098-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (530kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041098-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041098-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041098-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041098-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041098-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041098-LAMPIRAN.pdf Download (718kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) promosi, (2) lokasi, (3) Store Atmosphere, terhadap keputusan pembelian pada Toko Sri Amertha Bhaktiseraga. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Toko Sri Amertha Bhaktiseraga. Teknik pengambilan sampel adalah purpose random sampling sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui angket berupa kuesioner yang dianalisis menggunakan anilisis regresi linier berganda. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi, lokasi, dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) promosi memiliki pengaruh yang positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Kadek Krisnanda Putra |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 01:16 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 01:16 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17539 |
Actions (login required)
View Item |