Pengaruh Promosi, Lokasi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sri Amertha Bhaktiseraga

Putra, I Kadek Krisnanda (2023) Pengaruh Promosi, Lokasi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sri Amertha Bhaktiseraga. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041098-COVER.pdf

Download (994kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041098-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041098-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (530kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041098-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041098-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041098-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041098-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041098-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041098-LAMPIRAN.pdf

Download (718kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) promosi, (2) lokasi, (3) Store Atmosphere, terhadap keputusan pembelian pada Toko Sri Amertha Bhaktiseraga. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Toko Sri Amertha Bhaktiseraga. Teknik pengambilan sampel adalah purpose random sampling sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui angket berupa kuesioner yang dianalisis menggunakan anilisis regresi linier berganda. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi, lokasi, dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) promosi memiliki pengaruh yang positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Kadek Krisnanda Putra
Date Deposited: 16 Oct 2023 01:16
Last Modified: 16 Oct 2023 01:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17539

Actions (login required)

View Item View Item