Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Sun Care Nivea di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng

Murjasa, Sonny Suhendra (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Sun Care Nivea di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041051-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041051-ABSTRAK.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041051-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (455kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041051-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041051-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041051-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041051-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041051-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041051-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk Sun care nivea di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Penelitian ini akan menggunakan penelitian kuantitatif sebagai metodenya. Survei digunakan untuk mengumpulkan data, yang selanjutnya diperiksa menggunakan perangkat lunak SPSS. Data yang terkumpul akan dievaluasi menggunakan analisis statistik deskriptif, pengujian instrumental, pengujian asumsi konvensional, dan pengujian hipotesis. Dalam penelitian ini menggunakan 13 indikator dengan sampel sebanyak 130 responden dan yang memenuhi kriteria penelitian sebanyak 100 responden, sehingga pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini bahwa (1) citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang Sun care Nivea. (2) kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang Sun care Nivea. (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli Sun care di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Sonny Suhendra Murjasa
Date Deposited: 20 Oct 2023 06:29
Last Modified: 20 Oct 2023 06:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17735

Actions (login required)

View Item View Item