Mutiara, Ferina (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KAMAR HOTEL MELALUI APLIKASI AGODA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041198-COVER.pdf Download (812kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041198-ABSTRACT.pdf Download (397kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041198-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (414kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041198-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041198-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041198-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041198-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041198-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (238kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041198-LAMPIRAN.pdf Download (876kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan teknk analisis data berupa analisis regresi linier berganda dengan mempergunakan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan hasil yaitu: (1) kualitas pelayanan dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng dan (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas pelayanan, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ferina Mutiara |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 05:52 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 05:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18052 |
Actions (login required)
View Item |