PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KAMAR HOTEL MELALUI APLIKASI AGODA

Mutiara, Ferina (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KAMAR HOTEL MELALUI APLIKASI AGODA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041198-COVER.pdf

Download (812kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041198-ABSTRACT.pdf

Download (397kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041198-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (414kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041198-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041198-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041198-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041198-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041198-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041198-LAMPIRAN.pdf

Download (876kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan teknk analisis data berupa analisis regresi linier berganda dengan mempergunakan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan hasil yaitu: (1) kualitas pelayanan dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng dan (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kamar hotel melalui Aplikasi Agoda di Kabupaten Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas pelayanan, promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ferina Mutiara
Date Deposited: 26 Oct 2023 05:52
Last Modified: 26 Oct 2023 05:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18052

Actions (login required)

View Item View Item