PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU VENTELA DI KOTA SINGARAJA

Ariana, Ketut Nova (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU VENTELA DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041110-COVER.pdf

Download (344kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041110-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041110-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041110-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041110-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041110-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041110-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041110-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041110-LAMPIRAN.pdf

Download (328kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh (1) social media marketing terhadap minat beli konsumen pada produk sepatu Ventela, (2) brand image terhadap minat beli konsumen pada produk sepatu Ventela, dan (3) social media marketing dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk sepatu Ventela di Kota Singaraja. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif klausal. Subjek penelitian ini adalah masyarakat Kota Singaraja yang mengetahui produk sepatu Ventela, dengan rentang umur dari 17 sampai 25 tahun, dan objeknya adalah social media marketing, brand image, dan minat beli konsumen. Sampel penelitian ini berjumlah 120 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan : (1) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) social media marketing dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, brand image, minat beli konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Nova Ariana
Date Deposited: 27 Oct 2023 07:46
Last Modified: 27 Oct 2023 07:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18081

Actions (login required)

View Item View Item