STUDENTS' PERCEPTION ON SELF-ASSESSMENT IN WRITING COMPETENCY AT SMA NEGERI 1 SAWAN

Aryanti, Putu Veni (2024) STUDENTS' PERCEPTION ON SELF-ASSESSMENT IN WRITING COMPETENCY AT SMA NEGERI 1 SAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2012021179-COVER)
2012021179-COVER.pdf

Download (517kB)
[img] Text (2012021179-ABSTRAK)
2012021179-ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text (2012021179-BAB 1 PENDAHULUAN)
2012021179-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (87kB)
[img] Text (2012021179-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2012021179-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (2012021179-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2012021179-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (2012021179-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2012021179-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (2012021179-BAB 5 PENUTUP)
2012021179-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (2012021179-DAFTAR PUSTAKA)
2012021179-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text (2012021179-LAMPIRAN)
2012021179-LAMPIRAN.pdf

Download (486kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan memahami bagaimana presepsi siswa terkait penggunaan penilaian diri dalam kompetensi menulis mereka dan tantangan yang membuat mereka cukup kesulitan saat melakukannya. pada penelitian kali ini, metode yang digunakan berupa survei dengan pendekatan kualitatif sedangkan subjek dari penelitian ini merupakan siswa kelas 10 dan 11 dari SMAN 1 Sawan. Pengumpulan data kali ini berupa kuisioner yang melalui link google form dan wawancara yang dilakukan secara online berupa open- ended. hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa siswa cenderung memiliki presepsi yang positif terkait penggunaan penilaian diri yang terdapat dalam kompetensi menulis. Siswa dapat mengevaluasi diri sendiri, memberikan motivasi, mencapai tujuan mereka dan ekspektasi dalam menulis. Namun, terdapat identifikasi tantangan siswa seperti belum memahami kriteria penilaian. Kata Kunci: Presepsi siswa, Penilaian diri, Kompetensi menulis

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Presepsi siswa, Penilaian diri, Kompetensi menulis
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: PUTU VENI ARYANTI
Date Deposited: 20 Feb 2024 14:35
Last Modified: 20 Feb 2024 14:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19041

Actions (login required)

View Item View Item