Lanina Mayrani, Br Barus (2024) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON SELF- ASSESSMENT IN WRITING COMPETENCY AT KARYA WISATA HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2012023001-COVER.pdf Download (589kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2012023001-ABSTRAK.pdf Download (123kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2012023001-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (128kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2012023001-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2012023001-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2012023001-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2012023001-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2012023001-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2012023001-LAMPIRAN.pdf Download (426kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana siswa melihat penilaian diri dalam kompetensi menulis mereka dan tantangan yang mereka hadapi saat melakukannya. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan desain survei kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa Karya Wisata di sekolah menengah atas. Untuk pengumpulan data penelitian ini, kuesioner dimodifikasi dari teori pendukung, lalu wawancara digunakan untuk pengumpulan data, dan wawancara ini semi-terstruktur. Hasil penelitian untuk pertanyaan pertama dari data angket menunjukkan bahwa siswa melihat penilaian kompetensi menulis sebagai cara untuk melakukan refleksi diri, mendapatkan umpan balik, dan membangun ide menulis. menjadi lebih percaya diri dan mandiri. Hasil penelitian untuk pertanyaan kedua juga menunjukkan bahwa siswa juga menghadapi tantangan dalam menggunakan penilaian diri mereka sendiri. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa penilaian diri tidak memiliki panduan yang memadai dan tidak memiliki standar kriteria yang diperlukan, yang membuat siswa takut melakukan kesalahan yang sama secara tidak sadar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Siswa, Penialaian diri, Kompetensi Menulis |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Lanina Mayrani Br Barus |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 15:37 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 15:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19067 |
Actions (login required)
View Item |