PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT OOREDOO DI DENPASAR

Harjawiguna, Ade Pratama Nugraha (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT OOREDOO DI DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041069-COVER.pdf

Download (705kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041069-ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041069-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041069-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041069-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041069-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041069-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041069-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (54kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041069-LAMPIRAN.pdf

Download (522kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar, baik pengaruh parsial maupun simultan. Rancangan penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Penentuan sample dengan purposive sample, sebanyak 45 orang. Hasil dari penelitian ini yaitu : (1) Kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar.(2) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ade Pratama Nugraha Harjawiguna
Date Deposited: 23 Feb 2024 00:54
Last Modified: 23 Feb 2024 00:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19387

Actions (login required)

View Item View Item