Harjawiguna, Ade Pratama Nugraha (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT OOREDOO DI DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041069-COVER.pdf Download (705kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041069-ABSTRAK.pdf Download (50kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041069-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041069-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041069-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041069-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041069-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041069-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041069-LAMPIRAN.pdf Download (522kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar, baik pengaruh parsial maupun simultan. Rancangan penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Penentuan sample dengan purposive sample, sebanyak 45 orang. Hasil dari penelitian ini yaitu : (1) Kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar.(2) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo di Denpasar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ade Pratama Nugraha Harjawiguna |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 00:54 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 00:54 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19387 |
Actions (login required)
View Item |