Dharojatunnazifah, - (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Lokal (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesah). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2017011017-COVER)
2017011017-COVER.pdf Download (456kB) |
|
Text (2017011017-ABSTRAK)
2017011017-ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text (2017011017-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (335kB) |
|
Text (2017011017-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011017-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) | Request a copy |
|
Text (2017011017-BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011017-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (2017011017-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011017-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text (2017011017-BAB 5 PENUTUP)
2017011017-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) | Request a copy |
|
Text (2017011017-DAFTAR PUSTAKA)
2017011017-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text (2017011017-LAMPIRAN)
2017011017-LAMPIRAN.pdf Download (941kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image bagi Keputusan Pembelian pada konsumen produk brand lokal pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi yang diujikan yakni 100 mahasiswa fakultas ekonomi dengan sampel sebanyak 100 responden konsumen produk brand lokal. Metode untuk mengumpulkan datanya dilaksanakan melalui penggunaan metode kuesioner. Teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan program SPSS 25 for Windows. Hasil studi inipun membuktikan bahwasanya (1) ada pengaruh signifikan dari brand ambassador; (2) ada pengaruh signifikan dari brand image; dan (3) ada pengaruh signifikan dari brand ambassador dan brand image bagi Keputusan pembelian produk brand lokal pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Pendidikan Ganesha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Dharojatunnazifah |
Date Deposited: | 20 May 2024 01:36 |
Last Modified: | 20 May 2024 01:36 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19720 |
Actions (login required)
View Item |