Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Lokal (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesah)

Dharojatunnazifah, - (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Lokal (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesah). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017011017-COVER)
2017011017-COVER.pdf

Download (456kB)
[img] Text (2017011017-ABSTRAK)
2017011017-ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (2017011017-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (335kB)
[img] Text (2017011017-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011017-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (2017011017-BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011017-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (2017011017-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011017-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (2017011017-BAB 5 PENUTUP)
2017011017-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (2017011017-DAFTAR PUSTAKA)
2017011017-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text (2017011017-LAMPIRAN)
2017011017-LAMPIRAN.pdf

Download (941kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image bagi Keputusan Pembelian pada konsumen produk brand lokal pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi yang diujikan yakni 100 mahasiswa fakultas ekonomi dengan sampel sebanyak 100 responden konsumen produk brand lokal. Metode untuk mengumpulkan datanya dilaksanakan melalui penggunaan metode kuesioner. Teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan program SPSS 25 for Windows. Hasil studi inipun membuktikan bahwasanya (1) ada pengaruh signifikan dari brand ambassador; (2) ada pengaruh signifikan dari brand image; dan (3) ada pengaruh signifikan dari brand ambassador dan brand image bagi Keputusan pembelian produk brand lokal pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Pendidikan Ganesha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Dharojatunnazifah
Date Deposited: 20 May 2024 01:36
Last Modified: 20 May 2024 01:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19720

Actions (login required)

View Item View Item