Priambada, I Dewa Putu (2024) Pengaruh Customer Experience Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi Pada Samma Coffee And Eatery. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041150-COVER.pdf Download (373kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041150-ABSTRAK.pdf Download (45kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041150-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (268kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041150-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041150-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041150-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041150-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041150-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041150-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari customer experience dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap niat beli ulang studi pada Samma Coffee and Eatery. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) customer experience dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang dan, (3) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer experience, kualitas pelayanan, niat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Dewa Putu Priambada |
Date Deposited: | 22 May 2024 02:22 |
Last Modified: | 22 May 2024 02:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19731 |
Actions (login required)
View Item |