Pengaruh Customer Experience Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi Pada Samma Coffee And Eatery

Priambada, I Dewa Putu (2024) Pengaruh Customer Experience Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi Pada Samma Coffee And Eatery. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041150-COVER.pdf

Download (373kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041150-ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041150-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (268kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041150-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041150-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041150-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041150-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041150-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041150-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari customer experience dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap niat beli ulang studi pada Samma Coffee and Eatery. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) customer experience dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang dan, (3) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: customer experience, kualitas pelayanan, niat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Dewa Putu Priambada
Date Deposited: 22 May 2024 02:22
Last Modified: 22 May 2024 02:22
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19731

Actions (login required)

View Item View Item