Pengaruh Kelompok Acuan Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha

Purnaminingsih, Komang Tri (2024) Pengaruh Kelompok Acuan Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041098-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041098-ABSTRAK.pdf

Download (312kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041098-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041098-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041098-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041098-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041098-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041098-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (519kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041098-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh parsial dan simultan dari kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Rancangan desain yang dipergunakan pada studi ini yaitu pendekatan kuantitatif kausal berfokus pada hubungan sebab akibat. Teknik sampling proporsional dan purposive sampling digunakan untuk memilih sampel dalam penelitian ini. Banyak responden pada studi ini yaitu 100 orang. Dalam mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan kuesioner untuk memperoleh data. Metode yang dipilih untuk menganalisis data adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil temuan dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh positif dan signifikan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha, (2) ada pengaruh positif dan signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha, (3) ada pengaruh signifikan kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kelompok acuan, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Tri Purnaminingsih
Date Deposited: 27 May 2024 01:46
Last Modified: 27 May 2024 01:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19742

Actions (login required)

View Item View Item