PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI ETNIK SINGARAJA

Dharmayani, Kadek Cipta (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI ETNIK SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041032-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041032-ABSTRAK.pdf

Download (292kB)
[img] Text (BAB 1)
2017041032-BAB 1.pdf

Download (312kB)
[img] Text (BAB 2)
2017041032-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
2017041032-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
2017041032_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
2017041032_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041032_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041032_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini melihat hubungan antara kepuasan pelanggan, suasana toko, dan kualitas produk di Kedai Etnik Singaraja. 120 orang dipilih melalui purposive sampling, dan informasi dikumpulkan melalui kuesioner. Regresi linier berganda digunakan dalam analisis, yang dilakukan dengan menggunakan SPSS 26. Kepuasan pelanggan dipengaruhi secara signifikan oleh atmosfer toko dan kualitas produk, menurut temuan penelitian. Secara khusus, terdapat hubungan yang kuat dan positif antara kepuasan konsumen dan suasana toko, serta antara kualitas produk dan kepuasan. Ada konsekuensi penting bagi pemilik bisnis yang ingin meningkatkan kebahagiaan pelanggan dari penelitian ini. Dengan menetapkan ekspektasi yang lebih tinggi terhadap kualitas produk dan merancang ruang ritel yang ramah, pemilik bisnis dapat menerima masukan yang baik dari kliennya. Ini menekankan betapa pentingnya pemahaman. Hal ini menggarisbawahi pentingnya memahami preferensi pelanggan dan mengadaptasi taktik bisnis untuk meningkatkan pengalaman berbelanja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, store atmosphere, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Cipta Dharmayani
Date Deposited: 05 Jun 2024 00:54
Last Modified: 05 Jun 2024 00:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19862

Actions (login required)

View Item View Item