PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE

Br Sinukaban, Erda Bereta (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017041176-COVER)
2017041176-COVER.pdf

Download (431kB)
[img] Text (2017041176-ABSTRAK)
2017041176-ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (2017041176-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041176-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (202kB)
[img] Text (2017041176-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041176-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB) | Request a copy
[img] Text (2017041176-BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041176-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (2017041176-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017041176-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (2017041176-BAB 5 PENUTUP)
2017041176-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (2017041176-DAFTAR PUSTAKA)
2017041176-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text (2017041176-LAMPIRAN)
2017041176-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu menginvestigasi bagaimana digital marketing dan kualitas produk mempengaruhi minat beli mahasiswa Program Studi Manajemen Undiksha di Shopee. Metode yang dipergunakan yakni regresi linear berganda mellaui pendekatan kuantitatif. Untuk memilih sampelnya, digunakan teknik non probability sampling dan pengukuran dilakukan dengan penggunaan skala Likert. Sebanyak 93 responden dipilih melalui rumus Slovin. Data dikumpulkan dengan proses menyebarkan kuesioner dan dianalisis melalui program SPSS versi 25. Hasil studi inipun membuktikan digital marketing dan kualitas produk memiliki dampak yang substansial bagi minat beli mahasiswa Prodi Manajemen Undiksha di Shopee, baik secara parsial maupun keseluruhan. Kesimpulan dari kajian studi ini adalah peningkatan digital marketing dan kualitas produk dapat meningkatkan minat beli pada penjual platform Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, kualitas produk, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: ERDA BERETA BR SINUKABAN
Date Deposited: 11 Jun 2024 02:19
Last Modified: 11 Jun 2024 02:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19870

Actions (login required)

View Item View Item