Tabroni, Muhammad Fajar (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SELIP GILING PAK UDIN DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2017011057-COVER)
2017011057-COVER.pdf Download (633kB) |
|
Text (2017011057-ABSTRAK)
2017011057-ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text (2017011057-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011057-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (133kB) |
|
Text (2017011057-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011057-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (2017011057-BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011057-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (2017011057-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011057-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (2017011057-BAB 5 PENUTUP)
2017011057-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) | Request a copy |
|
Text (2017011057-DAFTAR PUSTAKA)
2017011057-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
|
Text (2017011057-LAMPIRAN)
2017011057-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh harga dan kualitas pelayanan bagi kepuasan pelanggan dengan parsial dan simultan pada rumah selip giling pak udin di singaraja. Jenis temuan ini tergolong studi kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pelanggan pada rumah selip giling pak udin. Jumlah populasi pada studi ini tidak bisa diketahui dengan pasti sebab tidak tersedia data pencatatan mengenai jumlah pelanggan yang ada pada rumah selip giling pak udin. Jumlah sampel tercatat 60 informan. Teknik sampel yang dipakai melalui teknik Purposive Sampling. Metode untuk mengumpulkan datanya memanfaatkan penyebaran kuesioner yang mana datanya diolah melalui analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis memakai uji t dan uji F yang diolah melalui program SPSS 26 for Windonws. Studi inipun membuktikan bahwasanya dengan parsial (1) Harga menyumbangkan pengaruhnya dengan positive dan signifikan bagi kepuasan pelanggan pada rumah selip giling pak udin melalui perolehan t hitung 5,761 > t tabel 2,000 dan signifikansi 0,000 < 0,05, (2) Kualitas pelayanan menyumbangkan pengaruhnya dengan positive dan signifikan bagi kepuasan pelanggan pada rumah selip giling pak udin melalui perolehan t hitung 5,015 > t tabel 2,000 dan signifikansi 0,000 < 0,05, dan dengan bersamaan (3) Harga dan Kualitas pelayanan menyumbangkan pengaruhnya dengan positive dan signifikan bagi Kepuasan pelanggan rumah selip giling pak udin melalui perolehan F hitung 25,890 > 3,16 dan signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Muhammad Fajar Tabroni |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 02:02 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 02:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19983 |
Actions (login required)
View Item |