PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE SECOND DI ICOND STORE KABUPATEN JEMBRANA

Ridho, Rahmat (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE SECOND DI ICOND STORE KABUPATEN JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041162-COVER.pdf

Download (968kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041162-ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041162-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (167kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041162-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041162-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017041162-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041162-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041162-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041162-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan pelaksanaan penelitian ini ialah mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli produk Iphone second di Icond Store Kabupaten Jembrana. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang menggunakan desain kausal. Sampel yang digunakan pada kajian studi ini adalah 100 responden yang belum pernah melaksanakan pembelian dan berminat untuk melakukan pembelian pada Perusahaan Icond Store Kabupaten Jembrana dengan penggunaan teknik purposive sampling. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, dengan uji analisis regresi yang linier berganda. Studi inipun memberi hasil (1) Harga berpengaruh sangat negatif dan signifikan bagi minat beli produk Iphone second di Icond Store Kabupaten Jembrana. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan bagi minat beli produk Iphone second di Icond Store Kabupaten Jembrana. (3) Harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan bagi minat beli produk Iphone second di Icond Store Kabupaten Jembrana. Hasil penelitian ini memberikan implikasi jika Perusahaan Icond Store ingin memaksimalkan tingkat minat beli maka harus dapat memberikan harga serta kualitas produk yang terbaik sehingga minat beli akan tercipta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Kualitas Produk, Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: RAHMAT RIDHO
Date Deposited: 01 Jul 2024 02:34
Last Modified: 01 Jul 2024 02:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20231

Actions (login required)

View Item View Item