Sukeni, Made (2024) STRATEGI PEMASARAN ERA DIGITAL DI NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015042-COVER.pdf Download (235kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015042-ABSTRAK.pdf Download (72kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015042-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (43kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015042-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015042-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015042-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015042- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015042- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015042-LAMPIRAN.pdf Download (107kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran era digital dan kendala-kendala yang dihadapi oleh New Sunari Lovina Beach Resort. Pemilihan objek penelitian yaitu New Sunari Lovina Beach Resort karena berlokasi di daerah Lovina yang menjadi pusat lokasi pariwisata Kabupaten Buleleng. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriftif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari hasil observasi dan wawancara dengan Sales and Marketing Manager. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan (verifikasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hotel New Sunari Lovina Beach Resort menerapkan strategi pemasaran era digital yang mampu memberikan keuntungan serta menjangkau pelanggan lebih luas. Adapun strategi pemasaran era digital yang dijalankan oleh New Sunari Lovina Beach Resort yaitu mengikuti trend atau perubahan ekonomi masyarakat, penggunaan media platform digital, feedback tamu, pemasaran konten dan paket promosi, serta menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Kendala yang dihadapi dalam menjalankan strategi pemasaran era digital New Sunari Lovina Beach Resort tentunya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi hotel untuk meningkatkan strategi pemasaran khususnya di era digital agar tetap relevan di mata pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemasaran1, digital2, pelanggan3. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Made Sukeni |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 03:45 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 03:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20259 |
Actions (login required)
View Item |