Wedastra, Kadek Nico (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VILLA ABINAWA HILL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041186-COVER.pdf Download (965kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041186-ABSTRAK.pdf Download (235kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041186-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (194kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041186-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041186-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
2017041186-BAB 4 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041186-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041186-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041186-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana kualitas layanan dan persepsi terhadap harga mempengaruhi kepuasan pelanggan di Abinawa Hill Villa, Kabupaten Buleleng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal, dengan subjeknya adalah para pelanggan Abinawa Hill Villa. Fokus penelitian mencakup evaluasi terhadap kualitas layanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan, melibatkan 130 responden yang diambil sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan memiliki dampak positif terhadap kepuasan pelanggan di Abinawa Hill Villa, (2) persepsi harga juga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di tempat tersebut. (3) Secara bersama-sama, kualitas layanan dan persepsi harga secara signifikan memengaruhi kepuasan pelanggan di Villa Abinawa Hill. Temuan ini mengindikasikan bahwa meningkatkan kualitas layanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, sementara penetapan harga yang sesuai dengan nilai dan manfaat yang diberikan juga berperan penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Abinawa Hill Villa. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Nico Wedastra |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 01:25 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 01:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20284 |
Actions (login required)
View Item |