PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VILLA ABINAWA HILL

Wedastra, Kadek Nico (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VILLA ABINAWA HILL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041186-COVER.pdf

Download (965kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041186-ABSTRAK.pdf

Download (235kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041186-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (194kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041186-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041186-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
2017041186-BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041186-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041186-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041186-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana kualitas layanan dan persepsi terhadap harga mempengaruhi kepuasan pelanggan di Abinawa Hill Villa, Kabupaten Buleleng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal, dengan subjeknya adalah para pelanggan Abinawa Hill Villa. Fokus penelitian mencakup evaluasi terhadap kualitas layanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan, melibatkan 130 responden yang diambil sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan memiliki dampak positif terhadap kepuasan pelanggan di Abinawa Hill Villa, (2) persepsi harga juga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di tempat tersebut. (3) Secara bersama-sama, kualitas layanan dan persepsi harga secara signifikan memengaruhi kepuasan pelanggan di Villa Abinawa Hill. Temuan ini mengindikasikan bahwa meningkatkan kualitas layanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, sementara penetapan harga yang sesuai dengan nilai dan manfaat yang diberikan juga berperan penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Abinawa Hill Villa. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Nico Wedastra
Date Deposited: 09 Jul 2024 01:25
Last Modified: 09 Jul 2024 01:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20284

Actions (login required)

View Item View Item