Maranata, I Gede Agus Kurniawan (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Honda All New Scoopy. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041237-COVER.pdf Download (961kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041237-ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041237-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (528kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041237-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041237-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041237-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041237-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041237-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (516kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041237-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk untuk melakukan analisis terkait pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini yakni penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sudah membeli sepeda Honda Motor All New Scoopy di PT Astra Motor Karangasem sebanyak 2.923 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini memakai probability sampling methods, dengan demikian jumlah sampel digunakan pada penelitian ini sejumlah 97 responden. Instrumen yang dipakai dalam pengumpulan data yaitu kuesioner. Pengolahan data pada penelitian ini memakai bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Teknik analisis data yang dipakai yaitu analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis secara simultan (uji F) dan parsial (uji t). Hasil penelitian ini memperlihatkanz bahwa: (1) kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda Honda Motor All New Scoopy dengan secara simultan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda Honda Motor All New Scoopy, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda Honda Motor All New Scoopy.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Agus Kurniawan Maranata |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 00:27 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 00:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20385 |
Actions (login required)
View Item |