Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Honda All New Scoopy

Maranata, I Gede Agus Kurniawan (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Honda All New Scoopy. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041237-COVER.pdf

Download (961kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041237-ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041237-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (528kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041237-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041237-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041237-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041237-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041237-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (516kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041237-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk untuk melakukan analisis terkait pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini yakni penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sudah membeli sepeda Honda Motor All New Scoopy di PT Astra Motor Karangasem sebanyak 2.923 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini memakai probability sampling methods, dengan demikian jumlah sampel digunakan pada penelitian ini sejumlah 97 responden. Instrumen yang dipakai dalam pengumpulan data yaitu kuesioner. Pengolahan data pada penelitian ini memakai bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Teknik analisis data yang dipakai yaitu analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis secara simultan (uji F) dan parsial (uji t). Hasil penelitian ini memperlihatkanz bahwa: (1) kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda Honda Motor All New Scoopy dengan secara simultan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda Honda Motor All New Scoopy, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda Honda Motor All New Scoopy.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gede Agus Kurniawan Maranata
Date Deposited: 11 Jul 2024 00:27
Last Modified: 11 Jul 2024 00:27
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20385

Actions (login required)

View Item View Item