STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTEMENT HOTEL EPISODE KUTA BALI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PELANGGAN

Beladesi, Ni Luh Ayu (2024) STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTEMENT HOTEL EPISODE KUTA BALI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015022-COVER.pdf

Download (343kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015022-ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
2257015022-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (115kB)
[img] Text (KAJIAN TEORI)
2257015022-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015022-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015022-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
2257015022-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015022-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015022-LAMPIRAN.pdf

Download (214kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi tantangan dan inisiatif yang dilakukan oleh departemen layanan makanan dan minuman di hotel Episode Kuta Bali untuk meningkatkan kualitas layanan dan mencapai kepuasan pelanggan. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan deskriptif, yang melibatkan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber informasi utama dalam penelitian ini adalah Supervisor Restoran Bulung dan Pool Bar di Episode Kuta Bali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Masih banyak kendala yang dialami untuk membuat pelanggan merasa puas dengan fasilitas dan jasa layanan yang diberikan oleh restoran. (2) Membuat strategi – strategi baru untuk memperluas pangsa pasar guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Food and Beverage, Kepuasan, Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Ni Luh Ayu BelaDesi
Date Deposited: 15 Jul 2024 08:04
Last Modified: 15 Jul 2024 08:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20427

Actions (login required)

View Item View Item