Beladesi, Ni Luh Ayu (2024) STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTEMENT HOTEL EPISODE KUTA BALI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015022-COVER.pdf Download (343kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015022-ABSTRAK.pdf Download (84kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
2257015022-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (115kB) |
|
Text (KAJIAN TEORI)
2257015022-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015022-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015022-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
2257015022-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015022-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015022-LAMPIRAN.pdf Download (214kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi tantangan dan inisiatif yang dilakukan oleh departemen layanan makanan dan minuman di hotel Episode Kuta Bali untuk meningkatkan kualitas layanan dan mencapai kepuasan pelanggan. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan deskriptif, yang melibatkan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber informasi utama dalam penelitian ini adalah Supervisor Restoran Bulung dan Pool Bar di Episode Kuta Bali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Masih banyak kendala yang dialami untuk membuat pelanggan merasa puas dengan fasilitas dan jasa layanan yang diberikan oleh restoran. (2) Membuat strategi – strategi baru untuk memperluas pangsa pasar guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Food and Beverage, Kepuasan, Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Ni Luh Ayu BelaDesi |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 08:04 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 08:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20427 |
Actions (login required)
View Item |