Amertadana, Ketut Alit (2024) DEVELOPING E- MODULE FOR UNQUALIFIED PRIMARY ENGLISH TEACHER: A PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE BASED GUIDANCE FOR TEACHING 4th GRADE 1st SEMESTER STUDENTS OF SD NEGERI 1 SUWUG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2112021234-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2112021234-ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2112021234-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2112021234-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2112021234-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2112021234-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN-.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 KESIMPULAN)
2112021234-BAB 5 KESIMPULAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2112021234-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2112021234-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Mengajar bahasa Inggris sangat penting bagi siswa dari usia dini. Siswa di sekolah dasar harus diberi pengetahuan dasar bahasa Inggris. Banyak guru bahasa Inggris yang lemah dalam bidang bahasa inggris di sekolah dasar ingin bimbingan, tetapi pelajaran dengan jawaban untuk instruktur ini sangat langka. Penelitian ini menunjukkan bahwa guru dapat mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengkomunikasikan pengetahuan dan kegiatan PCK yang tepat melalui instruksi yang lebih jelas selama proses belajar. Untuk siswa kelas IV semester I di SD Negeri 1 Suwug, guru yang bukan ahli dalam pendidikan bahasa Inggris akan mendapatkan bimbingan menggunakan E-modul. E-Module memiliki berbagai permainan yang meningkatkan kepercayaan diri siswa, pengucapan, dan keterampilan 4C. Penelitian ini dilakukan di SD Negeri 1Suwug dan melibatkan guru dan siswa kelas empat.Model ADDE digunakan dalam penelitian Desain & Pengembangan ini. Data dikumpulkan melalui lembar evaluasi ahli dan juri pengguna. Ini dibuat berdasarkan permintaan siswa dan ujian kurikulum. Selama semester pertama, enam pelajaran bahasa Inggris dibahas dan akan diperluas dalam e-modul yang dibuat oleh Canva. Setiap juri memberikan peringkat "sangat baik" untuk kualitas media selama proses evaluasi. Hal ini disarankan bahwa studi terkait menangani topik yang lebih umum. Kata Kunci: Desain dan Perkembangan, PCK, Modul Elektronik, Aplikasi Canva, Pelajaran Bahasa inggris
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain dan Perkembangan, PCK, Modul Elektronik, Aplikasi Canva, Pelajaran Bahasa inggris |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum L Education > LT Textbooks P Language and Literature > PE English T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Ketut Alit Amertadana |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 08:32 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 08:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20611 |
Actions (login required)
View Item |