Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (119)
- L Education (119)
- LB Theory and practice of education (119)
- LB2361 Curriculum (119)
- LB Theory and practice of education (119)
- L Education (119)
A
Ambarini, Putu Citra (2024) DEVELOPING LEARNING MATERIAL BASED ON EMANCIPATED CURRICULUM FOR 12th GRADE OF SENIOR HIGH SCHOOL IN THE SECOND SEMESTER. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Amertadana, Ketut Alit (2024) DEVELOPING E- MODULE FOR UNQUALIFIED PRIMARY ENGLISH TEACHER: A PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE BASED GUIDANCE FOR TEACHING 4th GRADE 1st SEMESTER STUDENTS OF SD NEGERI 1 SUWUG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Apriani, Evy Monifa (2020) Kendala implementasi Kurikulum 2013 dalam pembelajaran bahasa Jepang di SMAN 2 Singaraja dan SMAN 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Apridiahwati, Ni Luh (2022) ANALISIS KESULITAN BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 SINGARAJA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardaniansyah, Dwi (2023) PENGEMBANGAN MODUL IPA BERBANTUAN VIDEO PRAKTIKUM PADA POKOK BAHASAN KLASIFIKASI MATERI DAN PERUBAHANNYA UNTUK SISWA SMP/MTs KELAS VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Artayasa, I Kadek (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKARYA KEWIRAUSAHAAN DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PESERTA DIDIK KELAS X. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arthana, Marcel Prastiko (2023) Pengembangan Media Interaktif Anatomi Fisiologi Manusia Berbasis Case Method Di Program Studi Pendidikan Biologi Undiksha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Astina, I Ketut Widi (2019) Profil Strategi Pembelajaran Bahasa Jepang di LPK Terakoya Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Astuti, Anak Agung Istri Yulia (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD GUGUS I KECAMATAN PAYANGAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
astiwi, kadek perdinna tri (2021) Pengembangan instrumen penilaian kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran PPKn materi hak kewajiban an tanggung jawab kelas V SD gugus I kecamatan sawan tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
B
B.HS, Heni Adawiyah (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SD GUGUS VI KECAMATAN SUKASADA KABUPATEN BULELENG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Bayangkara, I Gede Andika (2023) MEDIA PEMBELAJARAN PENYETABIL TEGANGAN CATU DAYA PADA MATA KULIAH RANGKAIAN LISTRIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Bela Pradnya Sari, Komang (2023) THE ENGLISH LECTURERS' PERCEPTION AND PRACTICE OF AUTHENTIC ASSESSMENT ON STUDENTS' PRODUCTIVE SKILLS IN MERDEKA CURRICULUM. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Br Kemit, Esterina Meriahta (2023) Analisis Pembelajaran Menulis Puisi Dengan Menggunakan Media Audiovisual Kelas Viii Anggrek di SMP 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Br Tarigan, Apriyani (2023) PENGGUNAAN MEDIA TIKTOK HI_ERISA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR SISWA KELAS VII SMP KATOLIK SANTO PAULUS SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiarta, Made Kusuma Dewi (2021) Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan Menulis dan Berpikir Kritis Pada Pelajaran IPA Terintegrasi Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiasa, Putu (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiastini, Ni Putu Desi (2020) STUDI EVALUATIF TENTANG ASESMEN AUTENTIK BERBASIS HOTS YANG DIKEMBANGKAN GURU-GURU GEOGRAFI SMA TERAKREDITASI A DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
C
Candradewi, W. M. V. Cahyanti (2020) EFEKTIVITAS TEORI BELAJAR KONTRUKTIVISME DENGAN TEKNIK STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN TEKNIK GROUP INVESTIGATION MELALUI LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Cristiana, Olga (2023) Developing an Authentic Assessment Rubric in Kurikulum Merdeka with 21st Century Learning Methods for 10th Grade Students. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
D
Darsana, I Gede Beny (2022) Pengaruh Pendekatan Saintifik Berbasis Living Value terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas V SD Gugus X Kecamatan Mengwi. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Desiana, Made Rizky Krisna (2020) UJI KORELASIONAL ANTARA LINGKUNGAN KELUARGA DAN GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD GUGUS III KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Devy, Desak Made Anggun Srie Durita (2023) PROJECT-BASED LEARNING WITH TECHNOLOGY IN TEACHING LANGUAGE SKILLS SUBJECTS IN LPKS AURA SUKMA INSANI-TOURISM AND HOME ASSISTANCE PROGRAM: A STUDY OF NEED ANALYSIS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Dewi, Ni Made Sagita (2021) ANALISIS FEMINISME DAN SOSIOLOGI SASTRA PADA NOVEL MSBE KARYA PRAMOEDYA A.T. SERTA RELVANSINYA SEBAGAI BAHAN AJAR DI SMAS LAB UNDIKSHA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Putu Purnama (2023) INVESTIGATING THE AUTHENTIC ASSESSMENT IMPLEMENTATION BASED ON CURRICULUM 2013 AT SMKS PARIWISATA WERDI SILA KUMARA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dharmayanti, Ni Made Lia (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KOMPETENSI DASAR PERAWATAN TANGAN DAN KAKI PADA MATA KULIAH MANICURE DAN PEDICURE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Di'a, Martinus Alwindi Pati (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Fotografi Berbasis Website pada Pembelajaran Fotografi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Diantari, Ni Komang Indah Diantari (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER BERBANTUAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
E
Ekayani, Ni Putu Sawitri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Berbantuan Media Mind Mapping terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD di Gugus I Kecamatan Bangli Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
F
Fahmi, Kiagus Yazid (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN RECONNECTING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (EKONOMI) KELAS IX DI SMPN 5 KOPANG KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Febrianti, Putu Novita (2022) STUDENTS’ PERCEPTION OF GOOGLE CLASSROOM ASSISTED LEARNING IN LIMITED FACE-TO-FACE INSTRUCTIONS DURING THE PANDEMIC. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Friska Dewi, Luh Putu Adelia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS NILAI TRI HITA KARANA TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPAS SISWA KELAS IV SDN GUGUS I KECAMATAN KUTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
G
GERIA, ANAK AGUNG GEDE OKA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP NIAT BERKARIR WIRAUSAHA PADA MAHASISWA POLITEKNIK PARIWISATA BALI. Doctoral thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
GUNAWAN, I MADE AGUS ADI (2022) The Analysis of 4C Skills Representation in Eleventh Grade Senior Highschool’s English Textbook “Bahasa Inggris SMA/MA/SMK/MK Kelas 11”. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Gunawan, I Kadek Adi (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD DI GUGUS VII KECAMATAN SUKASADA KABUPATEN BULELENG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
H
Hermawan, Gede Prasetya (2020) The Implementation of Full Day School at Senior High School in Buleleng Regency Year 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Hikmawati, Hikmawati (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SAINS BERMUATAN KONTEKS KEARIFAN LOKAL BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN SIKAP PEDULI BUDAYA SISWA SMP. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
I
Indriyani, Desak Ketut (2021) THE ANALYSIS OF ASSESSMENT INSTRUMENTS IN ENGLISH TEACHER LESSON PLANS AT JUNIOR HIGH SCHOOL IN SINGARAJA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Irdianti, Putu Ria (2020) HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DAN PERILAKU EMPATI TERHADAP HASIL BELAJAR PKN SISWA KELAS V SD DI GUGUS III KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Islamiati, Evy Fitria (2024) PENGEMBANGAN MODUL AJAR PADA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA UNTUK MENINGKATKAN MUTU PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
J
JUNAIDI, JUNAIDI (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR HANDOUT BERBASIS GAMBAR DAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEMA 6 KELAS V SDN 27 PEMECUTAN TAHUN 2020/2021. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Jannah, Siti Miftahul (2020) EFEKTIVITAS TEORI BELAJAR KONSTRUKTIVISTIK DENGAN TEKNIK TWO STAY TWO STRAY DAN TEKNIK THINK PAIR SHARE MELALUI LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Julianti, Nofika (2023) IMPLEMENTASI TES BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 7 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
K
Karnajaya, Kadek Nugi (2023) Pengembangan Video Pembelajaran Interaktif Berbasis Profil Pelajar Pancasila Pada Mata Pelajaran IPAS Materi Kekayaan Budaya Indonesia Bagi Siswa Kelas IV SD Negeri 8 Desa Mas Ubud Tahun Ajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Komalasari, Dewi (2023) KEMAMPUAN MEMBACA NYARING TEKS BERITA SISWA KELAS VII F SMPN 1 SERIRIT TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Krisdayanti, Putu Silvana (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS III DI SD GUGUS V KECAMATAN BANJAR TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kristiani, Putu Enik (2023) Vocational High School English Teachers' Perception and Practices of Authentic Assessment on Students' Productive Skills. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kurniawati, Nuning (2024) EFEKTIVITAS KONSELING COGNITIVE BEHAVIORAL DENGAN TEKNIK RESTRUKTURISASI KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN DISIPLIN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X di SMK PGRI 5 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
L
Larasati, Ni Putu Esa Mery (2021) AN ANALYSIS OF ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE LEARNING THROUGH GOOGLE CLASSROOM AT SMPN 1 MENGWI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Librayanti, Ni Kadek Gita (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI P5 PADA KURIKULUM MERDEKA DI LEMBAGA SEKOLAH INKLUSI DI YAYASAN CAHAYA IMPIAN MASA DEPAN (CIMD) DESA LEBAH SIUNG, PANJI ANOM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
M
Maharani, Putu Tansa (2022) Pengelolaan Pembelajaran Kimia Kelas X IPA di SMA Negeri 2 Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Marheni, Ni Ketut (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD di Gugus VII Kecamatan Payangan Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mustafa, Ita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG BERBASIS POWERPOINT INTERAKTIF UNTUK MENUNTUN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK JURUSAN PARIWISATA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mustana, I Wayan (2021) KORELASI TINGGI BADAN, PANJANG LENGAN DAN KEKUATAN OTOT LENGAN DENGAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN BERMAIN BOLAVOLI PESERTA DIDIK KELAS X IPA SMA NEGERI 1 KUTA TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
N
Ngurah Suriya Atmaja, Putu (2023) Kesiapan Guru Terhadap Perencanaan Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Bahasa Jepang di SMA Negeri 1 Sawan Tahun 2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Nova, Yashinta (2020) PELAKSANAAN PROGRAM PAUD INKLUSI BERBASIS PENDIDIKAN ISLAM: STUDI KASUS DI RA ANAK EMAS KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
nisa, Fitriyan (2021) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS KARAKTER KONSERVASI UNTUK ANAK KELOMPOK B TK TUNAS HARAPAN MAJU KABUPATEN BULELENG TAHUN AJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Paramita, A.A. Ega (2020) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS OUTDOOR STUDY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD DI GUGUS VI KECAMATAN SUKASADA KABUPATEN BULELENG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Paramitha, A. A. Reni (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Parmawan, Kadek Adiarta (2022) AN ANALYSIS OF TASK-BASED LEARNING IMPLEMENTATION THROUGH GOOGLE CLASSROOM AT SMAS CANDIMAS PANCASARI DURING THE COVID-19 PANDEMIC. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Permatasari, Ni Putu Wahyu (2024) DEVELOPING ENGLISH LEARNING MATERIALS BASED ON THE EMANCIPATED CURRICULUM FOR 11th GRADE STUDENTS OF SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradnyadewi, Diah Ayu Manik (2023) Senior High School English Teachers’ Perception and Practices of Authentic Assessment for Assessing Students’ Productive Skills in Merdeka Curriculum. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Ni Luh Pitri Widi (2021) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Education for Sustainable Development Menggunakan Flip PDF Professional pada Muatan Pelajaran IPA Tema Lingkungan Sahabat Kita untuk Siswa Kelas V. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Ni Wayan Cika (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW BERBASIS KEARIFAN LOKAL TRI HITA KARANA TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN MATEMATIKA KELAS IV SDN GUGUS IR. SOEKARNO DENPASAR SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purwadana, I Wayan (2021) Pengembangan Instrumen Penilaian Berbasis HOTS pada Materi Pengolahan Data dalam Kehidupan Sehari-hari untuk Siswa Kelas VI SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purwanta, I Gede Yuda (2020) SPEECH ACT IN THE STUDENTS ENGLISH TEXTBOOK FOR SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I GEDE DIYANA (2024) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Putra, Komang Satya Maha (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) BERORIENTASI BUDAYA BALI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Ni Made Shinta Ariayu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN “BIG BOOK” BERBASIS CERITA BERKUIS (CERKIS) PADA MATERI MENJAGA KESEHATAN KELAS II SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
R
Rahayu, Ni Kadek Nita (2021) THE ANALYSIS OF ENGLISH TEACHERS’ PERSPECTIVES ON THE FULFILLMENT OF ONE-PAGE LESSON PLAN PRINCIPLES AND THE COMPONENTS COMPLETENESS AT SMKN 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rahman, Zaifur (2023) PENGEMBANGAN EHON SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG UNTUK MENUNTUN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA JURUSAN PARIWISATA PADA SMK DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ratih Diana Utari, Ni Nyoman (2021) EFEKTIVITAS MODEL EXPLICIT INSTRUCTION MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PEMBUATAN POLA BUSANA WANITA DI SMK NEGERI 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rusmalasari, Ni Kadek Eva (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD GUGUS II KECAMATAN KINTAMANI KABUPATEN BANGLI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
SALAWANE, HIVANLY (2020) PENGEMBANGAN PANDUAN KONSELING BEHAVIORAL DENGAN TEKNIK SELF MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KERJA KERAS SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Salamah, Salamah (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALY BERBANTUAN PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sanjayanti, Ni Putu Ayu Hervina (2023) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPA BERMUATAN KEARIFAN LOKAL BALI UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER DAN LITERASI SAINS SISWA. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Saputra, I Gede Teguh (2023) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Profil Pelajar Pancasila Pada Mata Pelajaran IPS Materi Keragaman Suku Bangsa dan Budaya Bagi Siswa Kelas IV di SD No. 3 Benoa Tahun Ajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Selayani, Ni Komang (2023) ANALISIS KEBUTUHAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTILITERASI DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sholihah, Nuris (2022) Evaluasi Penerapan Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Kimia di SMA Negeri 2 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sidan, I Dewa Kompyang Wijana (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Tutorial Teknik Dasar Sepak Kura Dalam Permainan Sepak Takraw Pada Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Tahun 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sidqi, Dias Fajri (2024) KETERAMPILAN MENGADAKAN VARIASI MENGAJAR GURU BAHASA INDONESIA DALAM KURIKULUM MERDEKA DI KELAS VII SMP NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sihombing, Ayu Desi Anna (2024) KOMPETENSI GURU GEOGRAFI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR PADA SMA TERAKREDITASI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sihombing, Filemon (2024) EXPLORING EFL (English as a Foreign Language) PRE-SERVICE TEACHERS’ EXPERIENCES USING CHATGPT TO SUPPORT PROFESSIONAL GROWTH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sihombing, Samei Johana (2023) PENGARUH MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sinaga, Bonar Pande (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNTUK SISWA KELAS IV TAHUN PELAJARAN 2022/2023 DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 SELAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sintyadevi, Putu (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suastini, Ni Luh Putu (2020) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS 4C OLEH GURU BAHASA JEPANG DI SMA NEGERI 2 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suhartana, Gusti Made (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING DALAM PPKN BERBASIS KEARIFAN LOKAL MULAT SARIRE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MIPA 1 SMA NEGERI 1 BLAHBATUH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sukarasa, Made Dwi (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SIMULASI 3D TATA SURYA UNTUK ANAK – ANAK SEKOLAH DASAR LAB UNDIKSHA KELAS VI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sukma, Ni Kadek Dwi Tari (2024) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Sesuai Kurikulum Merdeka di SMA Negeri 1 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sukmastiani, Kadek Swasty (2024) DEVELOPMENT DIFFERENTIATED ASSESSMENT INSTRUMENT OF EMANCIPATED CURRICULUM FOR GRADE 9 IN JUNIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sulistianingsih, Kadek Ferna (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Make a Match Berorientasi Masalah Kontekstual Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Di Gugus VI Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Suplig, Ni Made Silvia Aryanthi (2019) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS PROYEK DI KELAS VIII SMP TUNAS DAUD DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suryaningsih, Ketut (2023) Kendala Guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia pada Materi Teks Deskripsi di SMPN 2 Sawan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sutriastini, Ni Ketut (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Berbasis Tri Hita Karana Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Di Gugus VIII Kecamatan Kubutambahan Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suwidnyana, Putu (2023) Tembang Pop Bali Bungan Sandat Kaanggen Nincapang Kawagedan Nyurat Puisi Bali Anyar Sisia Kelas X7 SMA Negeri 2 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
T
Thessalonica, Vero (2023) ANALISIS PEMBELAJARAN MEDIA YOUTUBE PADA KANAL MAU TAU BANGET DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Tiniudayani, Dewaayu (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINGKING SKILLS (HOTS) PADA TEMA 7 INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU SUBTEMA 1 SD NEGERI KELAS IV DI GUGUS VI SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Trisnawati, Komang Ayu (2024) “THE EFFECTIVENESS OF TEACHING LISTENING COMPREHENSION ABOUT SHOWING ABILITY THROUGH SONGS FOR EIGHT GRADES AT SMP NEGERI 4 SINGARAJA”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Trisnayanti, Ni Luh Putu Devi (2020) Relationships Among Reading Anxiety, Reading Self-Efficacy, and Reading Competency in The Vocational High School. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
U
UTARIADI, NI KADE DWI (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA TEMA 9 SUBTEMA 1 MUATAN PELAJARAN IPA KELAS V GUGUS VI SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utami, Ni Kadek Bayu Sintha Sri (2020) KONTRIBUSI KEPEMIMPINAN PELAYAN STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMK BALI DEWATA DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utami, Ni Made Sri (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utami, Ni Putu Febri (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Digital Segitiga Eksposure Pada Mata Kuliah Fotografi Bisnis S1 Pendidikan Teknik Elektro Undiksha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wahyuni, Ni Made Sri Ari (2022) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS STANDAR PROSES KURIKULUM 2013 REVISI UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG LEVEL SEKOLAH DASAR DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardana, Putu Susila Adiyasa (2020) DEVELOPING A VISUAL NOVEL THROUGH REN’PY FOR TENTH GRADE OF SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widayani, I Gusti Ayu Hari (2019) PERBEDAAN HASIL PENILAIAN SELF ASSESSMENT DAN TEACHER ASSESSMENT PADA KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI SISWA KELAS X TKJ 1 DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widhiastari, Mella Resita (2023) The effect of digital multilingual thematic dictionary toward the 5th grade students' literacy skill. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiantari, Luh Putu Yuni (2021) IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 8 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widianto, Ketut (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Tutorial Teknik Dasar Smash Gunting dan Smash Gulung Dalam Pemainan Sepak Takraw Pada Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Tahun Akademik 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiastini, Ni Kadek (2023) PENERAPAN MERDEKA BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMK NEGERI 1 SUKASADA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiguna, Putu Yuda (2023) Implementasi Model Pembelajaran Think Pair Share Bermodul Kampus Mengajar Terhadap Kompetensi Numerasi Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijaya, Ghina Serviliyana Hani (2024) ANALISIS POTENSI LEARNING LOSS PESERTA DIDIK KELAS VII DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DITINJAU DARI ELEMEN KETERAMPILAN PROSES SAINS DIKAITKAN DENGAN PERSPEKTIF GURU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wirawan, I Putu Hendra (2021) PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BERKEARIFAN LOKAL SUBAK PADA TEMA PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP UNTUK SISWA KELAS 4 SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiwik Krismayani, Ni Putu (2023) The Analysis of English Teaching Module in Merdeka Curriculum at SMA Negeri 3 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Y
Yanthi, Ni Ketut Desya Sapta (2020) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS TRI KAYA PARISUDHA TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA SISWA KELAS V SD NEGERI GUGUS V MENGWI TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yantiningsih, Kadek Erna (2024) Analyzing Strategies Used In Teaching Learning Process In EFL Classes In Merdeka Curriculum At SMK Restumuning. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yuliawati, Ni Putu Feny (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Berbantuan Media Gambar terhadap Keterampilan Membaca pada Siswa Kelas II SD Gugus VI Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Z
Zalukhu, Vista Murni (2023) Pembelajaran Teks Deskripsi dalam Penerapan Kurikulum Merdeka di Kelas VII SMP Negeri 2 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.