PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA

Sagita, Koming Della Aprilia Tri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041114-COVER.pdf

Download (885kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041114-ABSTRAK.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041114-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041114-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041114-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041114-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041114-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041114-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041114-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 65 responden. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2020 Universitas Pendidikan Ganesha yang menggunakan smartphone merek Xiaomi dan objek penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2020 di Universitas Pendidikan Ganesha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Koming Della Aprilia Tri Sagita
Date Deposited: 24 Jul 2024 01:09
Last Modified: 24 Jul 2024 01:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21020

Actions (login required)

View Item View Item