Sagita, Koming Della Aprilia Tri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041114-COVER.pdf Download (885kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041114-ABSTRAK.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041114-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (311kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041114-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041114-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041114-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041114-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041114-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041114-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 65 responden. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2020 Universitas Pendidikan Ganesha yang menggunakan smartphone merek Xiaomi dan objek penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2020 di Universitas Pendidikan Ganesha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Koming Della Aprilia Tri Sagita |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 01:09 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 01:09 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21020 |
Actions (login required)
View Item |