Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort

Parania, Komang Yunda Vidya (2024) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041068-COVER.pdf

Download (666kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041068-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041068-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041068-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041068-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041068-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041068-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041068-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (54kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041068-LAMPIRAN.pdf

Download (449kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner dengan menggunakan google form dengan mengirimkan satu persatu melalui email ke tamu pernah menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort. Pengujian hipotesis dan proses analisis data penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort.Secara parsial, promosi dan kualitas pelayanan masing-masing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort. Maka dari itu, semakin baik promosi yang dilakukan oleh pihak resort maka keputusan menginap juga akan meningkat. Sebagai faktor yang sangat mempengaruhi keputusan menginap, pihak resort perlu menjaga standar kualitas pelayanan sehingga keputusan menginap di New Sunari Lovina Beach and Resort juga akan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas pelayanan, keputusan menginap.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Yunda Vidya Parania
Date Deposited: 24 Jul 2024 02:07
Last Modified: 24 Jul 2024 02:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21051

Actions (login required)

View Item View Item