PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BRYONA FLORIST SINGARAJA

Putri, Ni Made Bintang Marsella Kinanti (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BRYONA FLORIST SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041231-COVER.pdf

Download (740kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041231-ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041231-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (178kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041231-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041231-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041231-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041231-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041231-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041231-LAMPIRAN.pdf

Download (983kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas produk baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada usaha Bryona Florist Singaraja. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Bryona Florist dan objek penelitian ini yaitu promosi, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden, dengan penentuan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode pengumpulan data melalui dokumentasi serta pemberian kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Bintang Marsella Kinanti Putri
Date Deposited: 25 Jul 2024 01:36
Last Modified: 25 Jul 2024 01:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21252

Actions (login required)

View Item View Item