Widana, I Komang Gede Widi (2024) PERAN LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PT UMAH MESARI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041089-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041089-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041089-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (223kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041089-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041089-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041089-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041089-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041089-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041089-LAMPIRAN.pdf Download (897kB) |
Abstract
Penelitian ini punya tujuan guna melakukan uji pengaruh lokasi dan harga pada keputusan pembelian rumah di PT. Umah Mesari baik secara simultan atau juga parsial. Rancangan kajian yang dipakai yakni penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang dipakai pada kajian ini ialah 89 responden dengan memakai teknik pengambilan sampel slovin dengan non-probability sampling yakni purposive sampling. Instrumen yang dipakai pada kajian ini ialah kuesioner dan teknik analisis data yang dipakai ialah analisis regresi linear berganda. Hasil kajian ini yakni: Pertama, lokasi punya pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian dengan andil pengaruh senilai 82,3%. Kedua, harga punya pengaruh positif dan sig ke keputusan membeli dengan sumbangan pengaruh senilair 50,2%. Ketiga, lokasi dan harga punya pengaruh signifikan ke keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh senilai 58% dan selebihnya terpengaruh oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, lokasi, harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Komang Gede Widi Widana |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 09:47 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 09:47 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21338 |
Actions (login required)
View Item |