Rony Tejakusuma, Kadek (2024) PERANCANGAN VISUAL BRANDING KEDAI ETNIK DI SINGARAJA, BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2102071001-COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2102071001-ABSTRAK.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2102071001-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (212kB) |
|
Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
2102071001-BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PERANCANGAN)
2102071001-BAB 3 METODE PERANCANGAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL KARYA DAN PEMBAHASAN)
2102071001-BAB 4 HASIL KARYA DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2102071001-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2102071001-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2102071001-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Kedai Etnik di Singaraja, Bali merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner yang menyediakan produk seperti kopi, teh, aneka olahan ayam, aneka olahan nasi, kwetiau, dan beberapa varian minuman kekinian lainnya. Kedai Etnik didirikan pada tanggal 12 Juni 2021 oleh Aditya Prabawa di Singaraja, Bali. Usaha ini sudah berjalan sekitar 3 tahun. Dari hasil observasi, wawancara dan dokumentasi ditemukan bahwa walaupun Kedai Etnik di Singaraja, Bali sudah lama berdiri namun usaha ini belum memiliki dan belum pernah melakukan visual branding yang lengkap untuk usahanya. Sehingga selama ini Kedai Etnik hanya mengandalkan branding dengan logo seadanya dan rekomendasi para pelanggan Kedai Etnik. Oleh karena itu, solusi yang tepat dari permasalahan yang dialami oleh Kedai Etnik di Singaraja, Bali adalah perancangan visual branding untuk identitas visual yang kuat dan dapat mencerminkan usahanya. Dengan pembuatan logo dan beberapa media pendukung yang dibutuhkan seperti kartu nama, id card waiter, buku menu, kemasan makanan, kemasan minuman, papan nama, video promosi (short form content) untuk membangun sebuah visual branding sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas. Kata Kunci: Perancangan, Visual Branding, Usaha Kuliner, Kedai, Etnik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Visual Branding, Usaha Kuliner, Kedai, Etnik. |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | Kadek Rony Tejakusuma |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 11:18 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 11:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21339 |
Actions (login required)
View Item |