PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA BUMI PERKEMAHAN OJEAR BALI HILL

Purwidiasari, Ni Komang (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA BUMI PERKEMAHAN OJEAR BALI HILL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Genesha.

[img] Text (COVER)
2017041125-COVER.pdf

Download (621kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041125-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041125-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (284kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041125-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041125-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041125-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041125-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041125-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041125-LAMPIRAN.pdf

Download (648kB)

Abstract

Penelitian ini dirancang untuk mengungkap dampak berbagai variabel pada niat berkunjung kembali pengunjung bumi perkemahan Ojear Bali Hill. Detail dari analisis ini mencakup: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung kembali, (2) pengaruh citra destinasi terhadap niat berkunjung kembali, serta (3) pengaruh sinergis antara kualitas pelayanan dan citra destinasi terhadap niat berkunjung kembali. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif kausal dengan menggunakan pengunjung bumi perkemahan Ojear Bali Hill sebagai partisipan. Dalam penelitian ini, kualitas pelayanan, citra destinasi dan niat berkunjung kembali dikenal sebagai objek penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampelnya adalah 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan pengkajian dokumen. Analisis data dilaksanakan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil studi ini mengungkapkan beberapa temuan penting, yaitu: (1) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali, (2) citra destinasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali, (3) kualitas pelayanan dan citra destinasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap niat berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: niat berkunjung kembali, kualitas pelayanan, citra destinasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Purwidiasari
Date Deposited: 26 Jul 2024 05:30
Last Modified: 26 Jul 2024 05:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21434

Actions (login required)

View Item View Item