Pengaruh Kualitas Produk dan Presepsi Harga Terhadap Kepuasan Komsumen Rumah Makan Babi Guling Cokot Singaraja

Yudiana, Kadek (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Presepsi Harga Terhadap Kepuasan Komsumen Rumah Makan Babi Guling Cokot Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041182-COVER .pdf

Download (442kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041182-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041182-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (151kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041182-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041182-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041182-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041182-BAB 5 PENUTUP .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041182-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041182-LAMPIRAN .pdf

Download (357kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di rumah makan babi guling cokot singaraja. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah konsumen di rumah makan babi guling cokot singaraja dan objek penelitian yaitu kualitas produk, persepsi harga dan kepuasan konsumen. Jumlah sampel sebanyak 150 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan (1) kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kepuasan konsumen, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Yudiana
Date Deposited: 30 Jul 2024 03:59
Last Modified: 30 Jul 2024 03:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21563

Actions (login required)

View Item View Item