Rohma, Antasya (2024) PENGARUH LIFESTYLE, DISCOUNT , DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017011073-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017011073-ABSTRAK.pdf Download (368kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011073-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (561kB) |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011073-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011073-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
2017011073-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011073-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011073-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011073-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Lifestyle, Discount, dan promosi gratis ongkos kirim terhadap perilaku impulse buying konsumen e-commerce pada mahasiswa Univeristas Pendidikan Ganesha. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan sampel sebanyak 355 responden konsumen e-commerce. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan software komputer SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh signifikan dari Lifestyle; (2) ada pengaruh signifikan dari Discount ; (3) ada pengaruh signifikan dari promosi gratis ongkos kirim; (4) ada pengaruh signifikan dari Lifestyle, Discount , dan promosi gratis ongkos kirim terhadap perilaku impulse buying konsumen e-commerce pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Discount, promosi gratis ongkos kirim, impulse buying, e-commece |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Antasya Rohma |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 11:03 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 11:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21643 |
Actions (login required)
View Item |