PENGARUH LIFESTYLE, DISCOUNT , DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Rohma, Antasya (2024) PENGARUH LIFESTYLE, DISCOUNT , DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011073-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011073-ABSTRAK.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011073-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (561kB)
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011073-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011073-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011073-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011073-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011073-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011073-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Lifestyle, Discount, dan promosi gratis ongkos kirim terhadap perilaku impulse buying konsumen e-commerce pada mahasiswa Univeristas Pendidikan Ganesha. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan sampel sebanyak 355 responden konsumen e-commerce. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan software komputer SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh signifikan dari Lifestyle; (2) ada pengaruh signifikan dari Discount ; (3) ada pengaruh signifikan dari promosi gratis ongkos kirim; (4) ada pengaruh signifikan dari Lifestyle, Discount , dan promosi gratis ongkos kirim terhadap perilaku impulse buying konsumen e-commerce pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Discount, promosi gratis ongkos kirim, impulse buying, e-commece
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Antasya Rohma
Date Deposited: 31 Jul 2024 11:03
Last Modified: 31 Jul 2024 11:03
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21643

Actions (login required)

View Item View Item