PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOSERBA CEMPAKA DI DESA CELUKAN BAWANG

Artana, Putu Yudi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOSERBA CEMPAKA DI DESA CELUKAN BAWANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
2017011007_COVER.pdf

Download (503kB)
[img] Text (ABASTRAK)
2017011007_ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2017011007_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2017011007_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2017011007_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011007_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
2017011007_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011007_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (775kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011007_LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada toserba cempaka di desa Celukan Bawang. Sumber data dari penelitian ini ialah data primer. Data primer dalam penelitian ini berupa kuesioner yang diperoleh dari responden secara langsung yaitu pada konsumen Toserba Cempaka. Teknik pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan jenis nonprobability sampling dengan menggunakan accidental sampling dikarenakan tidak ada jumlah populasi yang tetap. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 130 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Yudi Artana
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:09
Last Modified: 07 Nov 2024 08:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22381

Actions (login required)

View Item View Item