Sukemi, Ni Kadek (2025) IDENTIFIKASI STRATEGI PROMOSI DESA WISATA MUNDUK MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2015011008-COVER.pdf Download (783kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2015011008-ABSTRAK.pdf Download (130kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2015011008-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (217kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2015011008-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2015011008-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2015011008-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2015011008-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2015011008-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2015011008-LAMPIRAN.pdf Download (974kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan mengenai identifikasi strategi promosi Desa wisata Munduk menggunakan media sosial. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi. Sumber informan dalam penelitian yakni Kepala Desa Munduk, POKDARWIS Desa Wisata Munduk, Warga Desa Munduk, pengelola objek wisata dan Wisatawan yang berkunjung ke Desa Wisata Munduk. Adapun hasil penelitian menjelaskan strategi promosi Desa Wisata Munduk menggunakan media sosial menggunakan promotion mix. Strategi promosi Desa Wisata Munduk menggunakan media sosial pada advertising pengelola Desa Wisata Munduk dapat pemanfaatan penggunaan akun bisnis untuk mengetahui performa akun media sosial. Personal selling pengelola Desa Wisata Munduk memanfaatkan fitur media sosial dan kolom komentar dapat membagikan informasi kepada calon wisatawan. Direct marketing pengelola Desa Wisata Munduk dapat melakukan promosi dengan melakukan broadcast dan kolaborasi dengan pengguna media sosial yang memiliki minat untuk membagikan aktivitas daya tarik wisata. Sales promotion pengelola Desa wisata Munduk memberikan tawaran yang menarik kepada wisatawan dengan cara memberikan paket penawaran menarik melalui menggunakan video pendek yang dibagikan melalui platform TikTok. Public relation mengoptimalkan kolaborasi dengan pihak ketiga yang memiliki konten membagikan daya tarik wisata.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure H Social Sciences > H Social Sciences (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Sukemi |
Date Deposited: | 08 Jan 2025 04:12 |
Last Modified: | 08 Jan 2025 04:12 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22696 |
Actions (login required)
View Item |