STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS FOOD PRESENTATION DI KUNYIT RESTAURANT HOTEL THE ANVAYA BEACH RESORT BALI

Swandewi, Anita (2020) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS FOOD PRESENTATION DI KUNYIT RESTAURANT HOTEL THE ANVAYA BEACH RESORT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1707031008-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1707031008-ABSTRAK.pdf

Download (549kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1707031008-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (567kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1707031008-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1707031008-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1707031008-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1707031008-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1707031008-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (448kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1707031008-LAMPIRAN.pdf

Download (792kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi penggolongan menu dan strategi untuk meningkaykan kualitas food presentation di restoran Kunyit. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah Chef De Cuisine, Chef De Partie dari hot kitchen dan cold kitchen, dan cook di restoran Kunyit. Objek penelitian ini adalah strategi yang digunakan untuk meningkatkan kualitas food presentation di restoran Kunyit hotel The Anvaya Beach Resort Bali. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif. Penelitian ini menunjukkan bahwa presentasi makanan yang digunakan di restoran Kunyit bersifat semi-traditional presentation. Strategi yang digunakan untuk meningkatkan kualitas presentasi makanan di restoran Kunyit adalah dengan melakukan program-program pelatihan, mengunjungi restoran terkenal untuk dapat mengetahui bagaimana kualitas penyajian makanan di restoran lain, meningkatkan rasa makanan, kebersihan para staff kitchen, kebersihan peralatan dapur dan juga kesegaran bahan makanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kualitas Produk, Food Presentation.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Anita Swandewi
Date Deposited: 29 Jul 2020 00:29
Last Modified: 29 Jul 2020 00:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2278

Actions (login required)

View Item View Item