PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. COCA-COLA BOTTLING INDONESIA DI SINGARAJA

Prasetyo, Agus (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. COCA-COLA BOTTLING INDONESIA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041272-COVER.pdf

Download (408kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041272-ABSTRACT.pdf

Download (70kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041272-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text (KAJIAN TEORI)
1817041272-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041272-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041272-BAB 4 HASIL DAN PENBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041272-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041272-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041272-LAMPIRAN.pdf

Download (366kB)

Abstract

Penelitian ini capaiannya untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan beserta citra merek terhadap kepuasan pelanggan secara simultan maupun parsial. Rancangan kajian yang dipakai ialah kuantitatif kausal. Subjek kajian ini ialah pada PT Coca-Cola Bottling Indonesia di Singaraja beserta objek kajian ialah kualitas pelayanan, citra merek beserta kepuasan pelanggan. kajian ini mempergunakan sampel sejumlah 110 informan yang ialah pelanggan minuman coca-cola pada PT Coca-Cola Bottling Indonesia di Singaraja. informasi dikumpulkan dengan cara angket, pencatatan dokumen beserta dianalisa dengan mempergunakan analisa regresi linier berganda. perolehan kajian memperlihatkan bahwasanya (1) kualitas pelayanan beserta citra merek dengan bersama-sama memberi dampak substansial pada kepuasan pelanggan. (2) kualitas pelayanan memberi dampak positif beserta substansial pada kepuasan pelanggan beserta (3) citra merek memberi dampak positif beserta substansial pada kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Agus Prasetyo
Date Deposited: 11 Feb 2025 00:13
Last Modified: 11 Feb 2025 00:13
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23113

Actions (login required)

View Item View Item